Iklan

Iklan

Iklan

Iklan
,

Dewan Dukung Pengajuan Pemkab Bangun Jembatan Kapuas

By Admin
Maret 26, 2024, 06:06 WIB Last Updated 2024-03-28T01:55:51Z


SEKADAU, SK - Momen Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI Joko Widodo menjadi harapan besar masyarakat Sekadau, terutama terkait beberapa pengajuan pemerintah kabupaten (Pemkab) Sekadau, misalnya Pemkab telah mengajukan kepada Pemerintah Pusat (Pempus) agar di bangun jembatan Kapuas di kabupaten Sekadau, Jembatan tersebut nantinya sebagai sarana untuk membuka akses warga di tiga kecamatan yakni kecamatan Belitang hulu, Belitang hilir dan Belitang.


"Kita dukung usulan tersebut agar akses warga di tiga kecamatan Belitang bisa lancar," kata Handi, S.E wakil ketua DPRD kabupaten Sekadau kepada media ini, Senin (25/03/2024) melalui pesan singkatnya.


Bukan hanya itu usulan lain juga kita dukung, seperti pelebaran jalan Nasional dan pengembangan rumah sakit, semua usulan itu kita dukung.


Karena usulan tersebut semuanya demi kepentingan masyarakat kabupaten Sekadau, kita berikan apresiasi kepada bupati dan wakil Bupati, sejak di era kepemimpinan Aron dan Subandrio Sekadau sudah banyak mengalami perubahan, maka dari itu sangat wajar kalau kepemimpinan harus berkelanjutan.


"Mari kita dukung apa yang di lakukan oleh pemerintah sekarang,' katanya. (heni)

Iklan