Iklan

Iklan

Iklan

Iklan
,

Berkunjungan Ke RSUD Sekadau, Jokowi Tinjau Layanan BPJS Kesehatan

By Admin
Maret 22, 2024, 06:12 WIB Last Updated 2024-03-21T23:12:56Z

SEKADAU, SK - Setelah melakukan lawatan di pasar Sungai Ringin, sampai ke tugu jam pasar belakang, Presiden kembalinya melanjutkan kunjungan kerjanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) didampingi Bupati dan sejumlah Menteri. Sesampai di rumah sakit Presiden disambut oleh wakil Bupati Subandrio dan kepala dinas kesehatan serta direktur RSUD, Kamis (21/03/2024) di Lobi RSUD.


Setelah sampai di RSUD kepala negara langsung melihat langsung pelayanan BPJS kelas III di RSUD tersebut, dan Presiden juga memberikan bantuan kepada beberapa pasien rumah sakit.


Meskipun terlihat ramai, namun tertib ketika kepala negara usai mengunjungi beberapa pelayanan, sekali-kali  kepala negara berdialog dengan masyarakat di dampingi oleh Bupati dan wakil bupati, Mentri kesehatan dan menteri PUPR.


Suasana berjalan aman masyarakat juga cukup antusias Ingi melihat langsung dari dekat dengan kepala negara, di jalan raya terdengar teriakan masyarakat memanggil nama Jokowi.


"Saya merasa bangga dengan masyarakat Sekadau, karena mereka begitu tertib menanti kedatangan sang kepala negara," katanya.


Dengan adanya Kunker kepala negara di Sekadau pemerintah kabupaten Sekadau telah sepakat untuk mengusulkan pembangunan Jembatan Kapuas di kabupaten Sekadau, tujuan dibangunnya Jembatan Kapuas tersebut agar akses warga di tiga Belitang bisa lancar. Jika akses sudah lancar maka secara otomatis ekonomi masyarakat juga dengan sendirinya bertumbuh.


"Itulah keinginan saya dan pak Aron pada agenda kunjungan kepala negara ke Sekadau, semoga semua usulan kita di setujui," harapnya.(Ayi)

Iklan