Iklan

Iklan

Iklan

Iklan
,

BEM ITKK, Gelar Bakti Sosial Dengan Bagikan Sembako Ke Sejumlah Panti Asuhan

By Admin
Maret 08, 2024, 07:13 WIB Last Updated 2024-03-08T00:13:12Z

SEKADAU, SK - Di motori oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK) Sekadau mengelar Bakti Sosial (Baksos) yang menjadi program kerja BEM ITKK sebagai bentuk implementasi rasa toleransi antar umat beragama di kabupaten Sekadau, kegiatan Baksos tersebut dilakukan dengan cara membagikan paket Sembako untuk beberapa Panti Asuhan, pada Rabu (06/03/2024) di Sekadau.


Di sela-sela kegiatan Baksos Adria Ahin Presma BEM ITKK mengatakan, bahwa Sembako yang dibagikan ada lima paket yang berisi Beras, Gula, Tepung Terigu dan Minyak Goreng, semua itu dibagikan kepada  panti asuhan Al-Rahmah di Desa Mungguk dan panti asuhan Filipi di Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir.


Semoga melalui program Baksos kiranya bisa sedikit meringankan beban Panti Asuhan, dan ia berharap semoga program mulia ini terus berlanjut pada tahun-tahun berikutnya.

"Semoga bantuan Sembako dari kami bisa sedikit meringankan beban Panti Asuhan," kata Ahin.


Kegiatan ini mendapat apresiasi dari pengurus panti Asuhan Filipi dan panti Asuhan Al-Rahman.


"Terimakasih kepada BEM ITKK atas bantuannya dan kami doakan kiranya ITKK dapat menjadi berkat yang lebih luas lagi bagi masyarakat Kabupaten Sekadau," katanya.


Saya ucapkan selamat datang dan terimakasih kepada mahasiswa Institut Keling Kumang yang telah berpartisipasi dalam rangka bakti sosial, mudah-mudahan bantuan ini membawa manfaat bagi anak-anak panti kami, semoga kedepannya ITKK semakin jaya, semakin maju dan semakin diminati masyarakat," ucapnya.

Iklan