Iklan

Iklan

Iklan

Iklan
,

Bupati Aron Kunjungi Beberapa TPS di Sekadau

By Admin
Februari 15, 2024, 16:48 WIB Last Updated 2024-02-15T09:48:47Z

SEKADAU, SK - Bupati Sekadau Aron, S.H bersama unsur Forkompinda melihat dari dekat proses pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di beberapa tempat, Rabu (14/02/2024) di Sekadau.


Kepada para awak media Aron mengatakan, Pemilu adalah proses pergantian kepemimpinan, jadi sejatinya hal ini adalah agenda rutin lima tahunan sehingga kita tidak perlu jumawa bagi yang menang, jangan terlalu bereporia dan yang didukung kalah tidak boleh terlalu sedih.


"Kalah menang hal biasa, karena itulah sejatinya Demokrasi,pasti ada yang kalah," katanya.


Mari kita bersama menjaga situasi selama proses Pemilu ini dengan baik, bagi yang belum beruntung harap bersabar, bagi yang menang jangan terlalu jumawa.


Karena yang terpenting adalah keamanan kabupaten Sekadau, jangan hanya karyawan pesta demokrasi membuat kita jadi terpecah belah, sebab Pemilu adalah tempat bagi kita untuk menyalurkan hak politik kita untuk menentukan masa depan bangsa.


"Jika jagoan kita kalah setelah usai penghitungan suara harus tetap tenang, karena setiap pertarungan pasti ada kalah menang," pesannya.


Hadir pada kegiatan tersebut, Kajari Sekadau, Kapolres Sekadau, Sekda, Danramil Sekadau, kadis Perhubungan, kasat Pol PP, serta sejumlah SKPD lainnya.(Ayi)

Iklan