,

Bupati Aron Buka Open Turnamen Sepak Bola Suka Dani Cup

By Admin
September 23, 2023, 21:44 WIB Last Updated 2023-09-23T14:44:52Z


SEKADAU, SK - Masyarakat Sangat Antusias Menyaksikan Open Turnamen Sepak Bola "Suka Dani Cup". Berlangsung di Lapangan Garuda Kampung Suka Dani, Desa Perongkan, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau pada hari Sabtu, 23 September 2023 sore 14.00 WIB.


Berdasarkan laporan panitia open turnamen, peserta sebanyak 70 Tim ikut berpartisipasi. Harapan mereka, kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan lancar.


Kepala Desa Perongkan, Ali mengungkapkan bahwa lapangan ini sejak dari dulu ada dan bertahan hingga sekarang.


"Open turnamen ini ada berkat keinginan masyarakat Suka Dani. Meskipun jumlah penduduk tidak layak, tetapi tetap kita laksanakan"


Camat Sekadau Hulu, Uden menyampaikan sebenarnya sudah beberapa bulan lalu untuk mengadakan open turnamen di Kampung Suka Dani. Namun di karena di rawak baru seminggu bergulir. Nah, lebih baik ditunda dulu. 


Camat berharap panitia, masyarakat bersama menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan. Tidak ada berbuat anarkis atau pelanggaran.


Bupati Sekadau, Aron, S.H mengatakan, olahraga merupakan salah satu alat pemersatu bagi kita semua.


"Atas nama pribadi dan pemerintah daerah  sangat support kegiatan seperti ini", ungkapnya.


"Dari jumlah peserta yang mendaftar, hampir 70 Tim itu luar biasa. Kepada panitia, kades agar betul-betul menjaga kondisi dan situasi dengan baik".


Harapan Bupati, panitia bisa mengarahkan para pemain agar tidak ada hal merugikan kita semua.


"Yang menyebabkan pertandingan ribut adalah terkadang provokasi dari penonton. Maka pemain menunjukkan sportivitas itu penting, serta masyarakat bisa tunjukkan keramaian".


"Kalah menang hal biasa, saya melihat juga antusias masyarakat itu luar biasa. Saya bersyukur karena bisa datang ke tempat ini", kata Aron.

Iklan