Iklan

,

Natal Oikimene Guru se-Kabupaten Sekadau, Bupati Aron: Momentum Silaturahmi

by Redaksi
Januari 14, 2023, 08:18 WIB Last Updated 2023-01-14T01:18:28Z


Bupati aron,berpoto bersama usai natal Oikumene 


SEKADAU, SK - Natal Oikumene guru beragama Katolik dan Kristen Protestan se Kabupaten Sekadau berlangsung di Gedung Kateketik, pada Jumat (13/01/2023).


Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau, Fran Dawal memberikan apresiasi terima kasih atas partisipasi kehadiran para guru-guru Nasrani dari 7 Kecamatan di Kabupaten Sekadau.


Dengan kegiatan ini kiranya dapat membangun semangat bagi kita semua untuk terus berkarya, mendidik serta semangat dalam menjalani tugas kita masing-masing sebagai seorang guru,” katanya.


Ia berharap semoga dengan adanya Natal Oikumene guru se-Kabupaten Sekadau ini dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi kepada diri masing-masing.


Sementara, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat Natal kepada masyarakat Kabupaten Sekadau khususnya guru-guru.


“Atas nama pribadi dan Pemkab Sekadau, saya mengucapkan selamat hari raya Natal 2022 dan tahun baru 2023. Semoga dengan acara dapat jadi pemersatu kita semua,” ucap Aron.


Aron memaparkan, semoga damai natal menjadi berkat dalam rangka kita menyongsong tahun baru 2023.


” Semoga Natal bersama ini sebagai momentum untuk kita menjalin silaturahmi antara sesama, dan semoga dengan momen Natal ini, ada hal baru yang bisa mengubah dunia Pendidikan agar semakin maju dan berkembang dalam rangka mencerdaskan anak bangsa,” pungkasnya.

Iklan