,

Lantik Pengurus DMI Sekadau, Ria Norsan: Tetap Kompak

By Admin
Januari 28, 2023, 23:02 WIB Last Updated 2023-01-28T16:02:08Z

SEKADAU, SK - Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Kalimantan Barat, Ria Norsan, melantik pengurus DMI Kabupaten Sekadau di Aula Gedung PKK Kabupaten Sekadau, Sabtu (28/01/2023). 


Diketahui, pagi hari dilaksanakan Musda III DMI Kabupaten Sekadau. Dalam Musda tersebut terpilih sebagai Ketua DMI Kabupaten Sekadau adalah Ahmad Urabi. 


Usai melantik pengurus DMI Kabupaten Sekadau, Ria Norsan berpesan agar ketua yang baru dapat membuat program yang sederhana dan dapat melaksanakannya. 

"Kemudian, tetap kompak dalam kepengurusan. Kalau ada hal-hal yang bermasalah selesaikan secara musyawarah mufakat," ujarnya.


Wakil Gubernur Kalbar itu juga mengatakan, DMI merupakan organisasi sosial bersifat keagamaan. "Tidak ada profit atau mencari keuntungan. Memang kita berbuat ikhlas karena Allah Taala," ucapnya. 


"Kita ingin hanya mendapat balasan dari Allah. Kepada bapak-bapak yang baru dilantik saya ucapkan selamat. Nanti jangan ada yang tanya honor karena nanti Allah yang beri," timpalnya. 


Norsan juga berpesan kepada pengurus DMI agar dapat me-manage masjid agar dapat memakmurkan masyarakat di sekitarnya.(Kait)

Iklan