Iklan

,

Kapolres Sekadau Resmikan Arena POBSI

by Redaksi
Desember 17, 2022, 18:36 WIB Last Updated 2022-12-17T11:36:12Z

SEKADAU, SK - Kapolres sekadau AKBP Suyono meresmikan Arena Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia cabang Sekadau.


Acara peresmian Grand Opening 3D Billiard tersebut dihadiri oleh wakil ketua DPRD Handi, SE ketua POBSI kabupaten Sekadau, serta sejumlah pengurus POBSI cabang kabupaten Sekadau tampak hadir sejumlah tokoh masyarakat serta para undangan lainnya, Sabtu (17/12/2022) di kompleks pasar baru jalan Panglima Naga Sekadau.


Dalam sambutannya Kapolres mengatakan dengan diresmikannya arena POBSI kabupaten Sekadau, akan menghasilkan para atlet Billiard yang handal dari kabupaten Sekadau untuk bertanding pada setiap acara turnamen tingkat provinsi Kalimantan barat Yani Porprov.


"Saya mengucapkan selamat atas peresmian arena POBSI, semoga dengan berdirinya arena ini akan menghasilkan para atlet Billiard yang handal asal Sekadau," ucapnya.


Kepada pengurus POBSI ia berpesan agar arena ini kiranya bisa dijadikan tempat berlatih para atlet Billiard asal kabupaten Sekadau.


Hindari hal-hal yang tidak baik, seperti konsumsi minuman keras, karena dapat mengundang keributan serta merusak akhlak para atlet nantinya.



"Saya berpesan kepada pemilik arena yakni Thomas untuk selalu menjaga agar tempat ini betul sebagai ajang berlatih para atlet Billiard,"pesan Suyono.(Kait)

Iklan