Iklan

,

Bantu Warga Kurang Mampu, Partai Gerindra Siapkan Ambulance Gratis

by Redaksi
Desember 14, 2022, 20:02 WIB Last Updated 2022-12-14T13:02:23Z

SEKADAU, SK - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kabupaten Sekadau sudah memiliki mobil Ambulance gratis.


Tujuan dari adanya Ambulance gratis tersebut untuk membantu meringankan masyarakat kurang mampu khusus untuk warga kabupaten Sekadau.


Dalam pengoperasiannya nanti DPC partai Gerindra akan bekerjasama dengan pihak puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kabupaten Sekadau untuk membawa pasien dari  dalam kota dan ke luar kota.


"Rencananya awal Januari 2023.sudah mulai beroperasi, bagi masyarakat yang membutuhkan Ambulance Gratis milik DPC partai Gerindra secara gratis bisa menghubungi pengurus," kata Handi, SE ketua DPC Partai Gerindra, Rabu (14/12/2022) melalui pesan singkatnya.


Semoga kata dia lagi, bisa meringankan beban warga yang kurang mampu, karena akan diberikan secara gratis.

Bantuan Ambulance sambung dia, oleh ketua DPP partai Gerindra yakni bapak Haji Prabowo Subianto.


"Sebagai ketua DPC dirinya mengucapan banyak terimakasih atas bantuan Ambulance gratis dari pak Prabowo," kata Handi.


Karena, begitu pedulinya seorang Prabowo Subianto terhadap kesulitan warga yang kurang mampu, beliau menyadari bahwa bagi masyarakat yang kurang mampu bantuan ini pasti sangat berguna, karena biasanya jika mengunakan Ambulance dari Rumah Sakit biayanya pasti cukup mahal,apalagi jika jarak tempuh jauh seperti ada pasien yang mau di rujuk ke Pontianak dari Sekadau.


"Bantuan ini sebagai bentuk perhatian ketua DPP partai Gerindra yakni bapak Haji Prabowo Subianto kepada masyarakat Sekadau," tulisnya.(Kait)

Iklan