,

Perbakin Sekadau Sumbang 7 Medali di Porprov XIII Kalbar

By Admin
November 22, 2022, 05:59 WIB Last Updated 2022-11-21T22:59:36Z

PONTIANAK, SK - Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Kalimantan Barat 2022 berhasil meraih 7 medali yakni 5 perak dan 2 perunggu.


Ketua Umum Pengkab Perbakin Kabupaten Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah mendapatkan medali.


"Mereka sudah berhasil meraih medali perak dan perunggu di Porprov Kalbar. Selamat buat mereka yang sudah mendapatkan medali," ucap Mejeng, Minggu (20/11/2022). 


Mejeng mengaku, Perbakin mendapatkan medali perak dan perunggu sudah bersyukur mengingat Perbakin Sekadau masih tergolong baru namun sudah bisa meraih medali di Porprov dan hal itu merupakan suatu kebanggaan semua.


"Saya berharap kepada para atlet yang masih bertanding di kelas Mix Team hari ini, (Minggu) agar tetap semangat dan kompak selalu serta dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sekadau," harapnya.


Adapun atlet Perbakin Sekadau yang meraih medali yaitu Individual Air Riflle 10 M putri meraih perak atas nama Nova Adetia, Team Air Riflle 10 M putri meraih perak atas nama Tyagita Syahdilla, Nova Adetia, Salma Nabiilah.


Kemudian Individual Air Riflle 10 M putra meraih perunggu Atas nama Andrianus Haryono dan Team Air Riflle 10 M Putra peraih perak atas nama Kanesius Paeno, Andrianus Haryono, Finsensius Endang.


Tanding terakhir pada Sabtu ada tambahan medali yang diraih oleh atlet Perbakin Sekadau yakni dari kelas Mix team atas nama, Kanesius Paeno dan Salma Nabiilah. 


"Jadi, medali yang di peroleh oleh Perbakin Sekadau, 5 perak dan 2 perunggu, 

total 7 medali," tambah Etik Lopez, Official Perbakin Sekadau.

Iklan