Iklan

HUT PEMDA

HUT PEMDA
,

Cabor Catur Kembali Sumbang Emas Untuk Kabupaten Sekadau

by Redaksi
November 19, 2022, 20:54 WIB Last Updated 2022-11-19T14:08:50Z



SEKADAU, SK - Cabang olahraga (Cabor) Persatuan Catur Seluruh Indonesia Cabang Sekadau (Percasi) di hari pertama memperoleh mendali emas kategori putri atas nama Tri Utami.


Ketua Percasi Sekadau Sovian mengucapkan selamat kepada atlet Kabupaten Sekadau atas prestasi yang telah diraih.


"Selamat atas prestasi yang telah diraih. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada atlet yang telah berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten Sekadau," ucap Sovian, Kamis (17/11/2022).


Sovian juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau terutama Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Sekadau yang telah mendukung dan terus memberikan support kepada para atlet Percasi Sekadau.


Dia menambahkan bahwa untuk persiapan sendiri sudah dilakukan cukup lama. "Kurang lebih 6 bulan kami melakukan persiapan. Mulai dari seleksi atlet, latihan, sparing, dan berbagai kejuaraan yang telah dilakukan, untuk sementara Kabupaten Sekadau sudah mempersembahkan satu mendali emas," jelasnya.


Selain itu, dirinya juga berharap agar masyarakat Kabupaten Sekadau bisa berdoa untuk kategori berikutnya seperti catur kilat, standar, yang akan dilaksanakan 18 November 2022 (Besok).


"Untuk besok akan dilakukan tanding di kategori kilat, dan dilanjutkan dengan pertandingan catur standar babak 1. Semoga bisa menambahkan pundi-pundi mendali emas untuk Sekadau," harapnya.


"Saya juga berpesan kepada semua atlet, agar bisa menjaga kesehatan agar kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal," tandasnya.


Iklan