Iklan

HUT PEMDA

HUT PEMDA
,

Awas!! Ada Lubang di Jalan Raya Sanggau-Sekadau,Bahaya bagi Pengguna Jalan

by Redaksi
November 01, 2022, 14:18 WIB Last Updated 2022-11-01T07:29:26Z


Kondisi jalan berlubang di KM-9 Jalan Sanggau-Sekadau berbahaya bagi pengendara


SEKADAU, SK - Hujan yang sudah sering mengguyur Kota Sekadau mulai berdampak. Warga mengeluhkan mulai banyak jalan yang berlubang. Salah satunya di wilayah jalan Sanggau dan lainnya. 


Salah satu warga,Suryadi mengatakan jalan berlubang di kawasan tersebut memang mengkhawatirkan. Saat hujan tiba jalan berlubang tertutup dengan air. Sehingga membahayakan pengendara sepeda motor. 


“Ya saya biasa pulang agak malam. Pasti lewat Jalan Itu Kalau hujan ya tidak kelihatan kalau jalan itu berlubang,” tegas Suryadi kepada Sinarkapuas.com, Selasa (1/11/2022)


Jalan-jalan berlubang tidak begitu terlihat saat hujan. Pengendara roda dua maupun roda empat harus ekstra hati-hati. Kerap dikatakannya terlihat pengendara yang selip ban motornya saat melintas di titik berlubang. 


Pantauan Sinarkapuas.com setidaknya ada lebih dari 7 titik berlubang di sepanjang Jalan Sanggau. Tidak hanya disana, di kawasan sektar itu pula seperti di Jalan Sintang pun terlihat banyak titik berlubangnya. 


Harapannya di perbaiki lagi, karena ini sering banyak kejadian kecelakaan. Apalagi di musim hujan begini terang Suryadi.(Kait) 


Iklan