Iklan

HUT PEMDA

HUT PEMDA
,

Misa Syukuran Ulang Tahun Bupati Aron Ke - 48 dikediamanya

by Redaksi
Oktober 04, 2022, 09:55 WIB Last Updated 2022-10-04T02:55:56Z

Bupati Aron, merayakan hari ulang tahun ke – 48, dengan menggelar acara syukuran sederhana di kediaman pribadinya


SEKADAU, SK - Bupati Sekadau, Aron SH merayakan hari ulang tahun ke – 48, dengan menggelar acara syukuran sederhana di kediaman pribadinya, pada Senin (3/10/2022) malam.


Acara misa syukur tersebut dipimpin langsung oleh Pastor Kristianus, CP dan dihadiri oleh Uskup Sanggau Mgr, Julius Gullio Mancucini


Usai misa kudus, Uskup Sanggau Mgr.Julius Gullio Mancucini mengatakan, bahwa tujuan kita berkumpul disini adalah untuk merayakan hari ulang tahun bupati Sekadau Aron SH yang ke 48.


“Semoga selalu sehat, panjang umur dan menjadi pemimpin yang baik untuk kabupaten Sekadau,”ucap Uskup mengawali homilinya.


Sementara, Aron dalam sekapur sirih nya mengatakan kepada yang hadir imengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas umur dan kesehatan yang diberikan olah Tuhan, sehingga dapat menjalankan tugasnya sebagai bupati.


“Saya tidak bisa membalas doa yang saudara berikan kepada saya, karena hanya Tuhanlah yang dapat memberikan imbal atas doa kalian terhadap saya,” ucap Aron.


Semoga semua kebaikan dan doa saudara dibalas oleh tuhan yang maha Esa.


Hadir pada acara tersebut, unsur pimpinan dan sejumlah anggota DPRD Sekadau, Sekda Sekadau Muhammad Isa beserta istri, Kapolres Sekadau, AKBP Suyono, Kejari Sekadau, Pimpinan Bank Kalbar cabang Sekadau, sejumlah pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau, anggota kring Santo Agutinus Gonsaga dan warga sekitar kediaman Bupati Sekadau Aron SH.(Kait)

Iklan