Iklan

HUT PEMDA

HUT PEMDA
,

Bupati Aron Resmi Menutup Pelaksanaan BKSN di Sekadau

by Redaksi
Oktober 02, 2022, 15:09 WIB Last Updated 2022-10-02T08:09:00Z
Bupati Sekadau Aron resmi munutup rangkaian kegiatan BKSN di Betang Yout Senter Sekadau

SEKADAU, SK - Bupati Sekadau Aron SH secara resmi munutup rangkaian kegiatan BKSN paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau yang berlangsung di Betang Yout Senter pada Sabtu (1/10) 2022.


Ketua paitia BKSN 2022


Gregorius Regen dalam laporannya menyebutkan, kegiatan BKSN 2022 dimulai pada 28 September smpai 1 Oktober 2022  dan semua kegiatan sudah selesai dilaksanakan pada (1/10) 2022.


Bagi yang menang tetap bersemangat, dan bagi yang belum menang juga supaya tetap semangat karena tahun depan masih ada BKSN kata Regen


Regen menambahkan, semua kegiatan dilaksanakan secara independen tanpa ada intervensi dari pihak manapun termasuk panitia. 


Regen juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak TNI,Polri yang telah mengamankan kegiatan ini mulai dari kegiatan pembukaan sampai penutupan malam ini kata Regen.


Mewakili Keuskupan Sanggau Pastor Kristianus CP dalam sambutannya mengatakan 7 paroki di 7 dekenat se-kabupaten Sekadau telah melaksanakan kegiatan BKSN secara serentak dan telah selesai.


Kepada Pemkab Sekadau Pastor Kristianus CP mengucapkan terimakasih atas pemberian dana hibahnya untuk kegiatan ini. Terimakasih juga kepada seluruh panitia, kepada sekolah yang telah berpartisifasi dalam kegiatan ini.


Kepada panitia dan pihak keamanan Pastor  Kristianus CP meminta jika pada penutupan kegiatan ini ada yang menganggu keamanan agar ditindak dengan tegas.


Ditempat yang sama, bupati Sekadau Aron SH mengucapkan terimakasih kepada seluruh ketua kring di Paroki St. Petrus dan Paulus sekadau serta seluruh umat katolik di kabupaten Sekadau yang telah berpartisifasi pada kegiatan ini.


Kegiatan ini kata Aron merupakan bagian dari pengembangan iman. Dan ini membuat kita menjadi terharu karena kegiatan seperri ini merupakan ajang untuk memupuk rasa kebersamaan kita.


Aron menambahkan, meski di suport sedikit dana, tapi kegiatannya tetap meriah. Pemkab Sekadau tambah Aron lagi, tetap mensuport kegiatan seperti ini.


Usai memberikan sambutannya, Aron didampingi para tamu undangan menutup secara resmi kegiatan BKSN yang ditandai dengan pemukulan gong sebanyak 7 kali.


Kegiatan ini juga dihadiri bupati Sekadau Aron SH. ketua TP. PKK Ny.Magdalena Susilawati Aron SP, Pastor Paroki Sekadau Pastor Kristianus CP, ketua panitia BKSN 2022 Gregorius Regen, Anggota DPRD Abun Tono, Paulus Subarno, Kapolres Sekadau AKBP Suyono, perwakilan dari Dandim 1204 Sanggau, para kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau serta tamu undangan lainnya.(Tim)

Iklan