,

Ustaz Zacky Mirza Safari Dakwah ke Masjid Ash-Shadiqin Sungai Ayak I

By Admin
September 09, 2022, 16:33 WIB Last Updated 2022-09-09T09:43:27Z



Ustaz Zacky Mirza

SEKADAU, SK - Pendakwah kondang, Ustaz Zacky Mirza mengunjungi Masjid Ash-Shadiqin Sungai Ayak I, Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Kamis (8/9/2022). Kunjungan tersebut dilakukan Ustaz Zacky dalam rangkaian safari dakwah di Sekadau sejak 6-8 September 2022.


Kunjungan Ustaz Zacky ke Masjid Ash-Shadiqin Sungai Ayak I menjadi penutup rangkaian safari dakwah yang dilakukan di Sekadau. Kedatangan Ustaz Zacky tersebut disambut antusias jemaah.


Bahkan mereka telah berjejer menyambut kedatangan Ustaz Zacky. Selain itu, Masjid Ash-Shadiqin Sungai Ayak I juga dipenuhi oleh para jemaah, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa.


Kegiatan safari dakwah ini diinisiasi oleh Komunitas Riau Indonesia Mengaji, Masjid Kapal Munzalan, dan BMI serta didukung oleh Paskas, Gerakan Infak Beras, dan POM Kabupaten Sekadau.


Diketahui Ustaz Zacky mengunjungi empat masjid di tiga kecamatan selama safari dakwah di Sekadau. Adapun masjid-masjid yang dikunjungi, yaitu Masjid Al-Ikhwan (Jalan Sintang, Kecamatan Sekadau Hilir), Masjid Al-Muttahidin (Kecamatan Nanga Taman), Masjid Al-Kahfi (Penanjung, Kecamatan Sekadau Hilir), dan Masjid Ash-Shadiqin (Sungai Ayak I, Kecamatan Belitang Hilir).

Iklan