Iklan

HUT PEMDA

HUT PEMDA
,

Rapat Paripurna DPRD Sekadau: Jawaban Eksekutif Terhadap Pemandangan Umum Fraksi

by Redaksi
September 26, 2022, 22:18 WIB Last Updated 2022-09-26T15:18:58Z

SEKADAU, SK - Rapat Paripurna ke IX masa persidangan ke III untuk mendengarkan jawaban Eksekutif terhadap Pemandangan Umum (PU) fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pekan lalu berlangsung pada Senin (26/9) 2022.


Paripurna tersebut di pimpin langsung oleh wakil ketua DPRD Handi di dampingi oleh wakil ketua DPRD Zainal.


Dalam pembukaan Handi mengatakan, paripurna hari ini adalah untuk mendengarkan jawaban Eksekutif terhadap PU fraksi terhadap KUA-PPAS APBD Perubahan tahun 2022.


Setelah mendengarkan jawaban Eksekutif, maka selanjutnya Rancangan Peraturan tentang APBD Perubahan tahun ini akan di bahas bersama tim gabungan antara tim anggaran Legislatif dan tim anggaran eksekutif mulai tanggal 27 September 2022 sampai selesai.


Setelah selesai dibahas maka langkah selanjutnya tentu ketuk palu antara pihak legislatif dan eksekutif bahwa Raperda tentang APBD Perubahan di sahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda).


Sementara itu Sekretaris Daerah kabupaten Sekadau Muhammad Isa dalam sambutan tertulis mewakili Bupati Sekadau mengatakan, bahwa dana pinjaman pemerintah daerah kabupaten Sekadau beberapa waktu lalu digunakan untuk membangun infrastruktur di berbagai daerah yang mana saat sedang dalam proses pembangunan.


"Uang pinjaman daerah tahun 2022 adalah untuk pembangunan infrastruktur yang saat sedang dikerjakan," jelas Isa.(Kait)

Iklan