Iklan

,

Kapolres Sekadau Tutup Rangkaian Kunjungan Kerja di Polsek Sekadau Hilir

by Redaksi
September 02, 2022, 19:11 WIB Last Updated 2022-09-02T12:11:18Z

SEKADAU, SK - Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K, S.H, M.H melanjutkan kunjungan kerja ke Polsek Sekadau Hilir. Kegiatan ini sekaligus menjadi penutup dari rangkaian kegiatan serupa di seluruh Polsek jajaran. 


Kedatangan Kapolres Sekadau didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Leny Suyono dan sejumlah pejabat utama beserta pengurus Bhayangkari, Jum'at (2/9/2022)


Dalam kesempatan ini, Kapolres Sekadau menyampaikan kembali petunjuk, arahan serta atensi yang wajib diketahui dan dipedomani setiap personel dalam mengemban tugas pokok selaku anggota Polri.


Ia menghendaki personel tetap bekerja dengan baik sesuai prosedur yang telah ditetapkan guna membangun dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri (trust building).


Berdasarkan hasil survei, tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri sudah mulai membaik. Hal ini hendaknya harus dipertahankan dan ditingkatkan melalui kinerja yang baik pula sesuai job description masing-masing.


"Bagaimana caranya mengembalikan marwah Polri? "Tingkatkan darma bakti kita pada masyarakat. Laksanakan tugas sesuai dengan yang diamanahkan negara pada kita," tutur Kapolres Sekadau. 


Kepada seluruh personel, diingatkan pula untuk tetap menjaga perilaku yang baik serta tidak melakukan perbuatan ilegal yang bertentangan dengan hukum dan mencoreng nama baik Institusi Polri.


Menutup arahannya, Kapolres sekadau meminta agar kekompakan dan kebersamaan selalu terjaga. Landasi pekerjaan dengan tulus ikhlas dan menjadikannya sebagai ladang ibadah.


"Jangan pernah merasa lelah dalam setiap tugas yang diemban, selalu tanamkan kebanggaan sebagai anggota Polri," tutupnya.

Iklan