Iklan

,

Demokrat Peduli, Berbagi Kepada Korban Kebakaran Warga Batu Kumpang

by Redaksi
September 18, 2022, 21:51 WIB Last Updated 2022-09-18T14:51:03Z

SEKADAU, SK - Ketua Fraksi Partai Demokrat Di Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Sekadau Hasan, SE bersama sejumlah kader partai menyambangi keluarga Yusup dan Apat dua warga dusun Batu Kumpang desa Sungai Ringin yang menjadi korban kebakaran rumahnya pada, Sabtu (17/09/2022) kemarin.


Kepada awak media Hasan mengatakan, Bantuan yang di berikan oleh Partai Demokrat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten Sekadau merupakan bukti nyata bahwa Demokrat perduli dengan kesulitan warga.


"Bantuan ini sebagai bentuk perhatian Partai Demokrat terhadap kesulitan warga, apalagi jika ada warga yang terkena musibah partai Demokrat pasti hadir untuk membantu," ucapnya.


Adapun bantuan yang diberikan adalah jenis barang yang sangat di perlukan oleh warga yang baru kena musibah seperti Beras, Minyak Goreng, Telur, Mie Instan, pakaian Layak pakai, serta kebutuhan anak Sekolah seperti buku dan sepatu dan pakaian sekolah.


Selain itu kata Hasan lagi Partai Demokrat juga akan mendorong agar pemerintah daerah melalui Dinas Sosial untuk membantu kesulitan Yusuf dan Apat.


"Partai Demokrat juga akan mendorong agar pemerintah daerah melalui dinas terkait untuk membantu kesulitan warga yang barusan terkena musibah kebakaran, " kata Hasan.


Sementara itu ketua Rukun Tetangga (RT) 11 Batu Kumpang kepada awak media mengucapkannya terimakasih kepada Partai Demokrat DPC Kabupaten Sekadau yang sudah tanggap dan perduli dengan kesulitan warga kami yang baru terkena musibah kebakaran rumahnya.


"Terimakasih kepada para pengurus dan kader Partai Demokrat, yang telah perduli dan tanggap terhadap kesulitan warga Batu Kumpang," katanya.


Hal yang juga di katakan oleh Yusuf dan Apat kedua warga yang rumahnya terbakar Sabtu tanggal 17 September kemarin merasa sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh Partai Demokrat.


Terus terang kata dia, kami sudah tidak punya apa-apa lagi, karena waktu terjadinya kebakaran kami tidak berada di rumah, sehinga tidak ada barang yang bisa di selamatkan,.Bahkan baju seragam dan buku anak-anak sekolah serta sepatu sekolah tidak bisa di selamatkan.


"Untunglah ada para pengurus Partai Demokrat yang datang memberikan bantu, sehingga kami merasa sangat terbantu," ucapnya dengan nada sedih.


Sekali lagi terimakasih kepada seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat yang telah perduli dengan kesulitan kami rakyat kecil ini.


Iklan