,

Bupati Kunjungi Paroki Yesus Tersalib, Pantau Persiapan BKN

By Admin
September 04, 2022, 07:47 WIB Last Updated 2022-09-04T00:47:07Z

SEKADAU, SK - Bupati Sekadau Aron, SH didampingi ketua TP PKK Ny.Magdalena Susilawati Aron, berkunjung ke Paroki Kristus Tersalib kecamatan Nanga Taman, kunjungan tersebut dalam rangka melihat dari dekat persiapan peringatan Bulan Kitab Suci Nasional (BKN),Sabtu (03/09/2022) di Nanga Taman.


Dalam kunjungan tersebut panitia BKN bersama tim bola Kaki Aparatur Sipil Negara'(ASN) melakukan eksubisi pertandingan sepakbola. 



Pertandingan eksubisi sepakbola antara panitia BKN VS ASN tersebut sebagai tanda akan di gelarnya pertandingan sepakbola dalam rangka peringatan BKN di paroki Kristus Tersalib kecamatan Nanga Taman.


Selain eksubisi sepakbola tim PKK yang di pimpin oleh ketua TP. PKK kabupaten Sekadau juga mengelar eksubisi pertandingan bola volley antara Paroki VS tim PKK.


Pertandingan sepakbola berlangsung seru, kedua tim saling serang untuk mencetak gol, namun di awal babak pertama tim dari ASN sudah kebobolan 1, gawang yang di kawal oleh Riki tidak mampu mengantisipasi tendangan keras dari salah satu penyerang tim panitia BKN.


Untuk mengejar ketertingalan tim dari ASN terus melakukan serangan beberapa umpan silang yang mengarah ke salah satu pemain bernomor 07 yakni Aron belum bisa membobol gawang Panitia BKN.


Namun pada babak selanjutnya tim ASN akhirnya mampu membalas kekalahan dengan skor 3 :  1 sampai peluit panjang.


"Tim ASN akhirnya bisa ungul 3 :1 sampai peluit panjang tanda berkahirnya pertandingan, "kata Hendrik Bagian protokol melalui pesan whapShaapnya.

Iklan