Iklan

,

Tekan Inflasi, Pemprov Kalbar Gelar Pangan Murah

by Redaksi
Agustus 26, 2022, 20:36 WIB Last Updated 2022-08-26T13:44:32Z


SEKADAU, SK - Gubernur Kalimantan barat Sutarmidji didampingi wakil bupati Sekadau Subandrio menyalurkan secara simbolis bantuan pangan murah di kabupaten Sekadau, Jumat (26/08/2022) di Mall Pelayanan Publik.


Dalam arahannya Gubenur mengatakan, bantuan pangan murah ini sifatnya terbatas, sebagai upaya untuk mencegah dampak Inflasi di Kalimantan barat. 


"Bantuan pangan murah ini sifatnya terbatas, dan hanya yang sudah terdaftar dan sudah mengantongi kupon yang di layani,"katanya.



Semenjak itu wakil bupati Sekadau Subandrio dalam sambutannya mengatakan bantuan pangan murah dari provinsi sebagai upaya pencegahan dampak Inflasi di Kalimantan barat. 

Sebab anjloknya harga Tandan Buah Segar (TBS) Kelapa Sawit sebagai pemicu rendahnya daya beli masyarakat.


"Saya minta bagi penerima bantuan pangan murah ini kiranya mampu meringankan beban masyarakat," ucap Wabup.


Lebih lanjut ia mengungkapkan, bahwa kabupaten Sekadau tahun ini banyak mendapat dana pembangunan dari pemerintah provinsi Kalimantan barat, yang pertama jalan provinsi dari Nanga Mahap Sekadau kemudian pembangunan taman segitiga dan beberapa pambangunan lainya.


"Sekadau tahun 2022 ini kabupaten Sekadau banyak mendapat support pembangunan dari dana APBD provinsi Kalimantan barat," ucap Wabup.


Untuk itu atas nama masyarakat kabupaten Sekadau pemerintah kabupaten Sekadau mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemprov, mudah-mudahan tahun berikutnya pemprov kembali mengelontorkan dana APBD untuk kabupaten Sekadau.


Hadir pada kegiatan tersebut, wakil bupati Sekadau Subandrio,Kapolres Sekadau, serta beberapa kepala SKPD dari Pemprov, dan sejumlah kepala SKPD dari kabupaten Sekadau dan para penerima bantuan pangan

Iklan