Iklan

,

Dengar Desahan Saat Hendak Adzan, Warga di Boyolali Syok Usai Dobrak Pintu Kamar Mandi Masjid

by Redaksi
Agustus 28, 2022, 20:42 WIB Last Updated 2022-08-28T13:42:54Z

TRIBUNPALU.COM - Dua remaja di Ngemplak, Boyolali berbuat perlakuan tak senonoh di kawasan masjid yang seharusnya digunakan untuk ibadah.


Dua remaja tersebut berinisial Ch (15) dan Nn (13).


Kedua remaja tersebut dipergok warga melakukan perlakuan tak senonoh di dalam Kamar Mandi Masjid Najla As-Sadiri, Tempursari, Kecamatan Sambi, Sabtu (27/8/2022).


Perbuatan asusila yang dilakukan kedua remaja asal kecamatan Ngemplak itu diketahui Irul, salah satu warga yang hendak adzan Ashar.


Seperti biasa, sebelum mengumandangkan adzan, dia terlebih dahulu menuju tempat wudhu yang juga terdapat Kamar Mandi.


Namun, saat tiba tempat wudhu dikagetkan dengan suara-suara 'aneh' layaknya hubungan suami istri yang berasal dari Kamar Mandi.


Suara itu pun semakin terdengar keras saat dia semakin mendekati Kamar Mandi tersebut.


Kecurigaannya semakin besar, setelah ada sebuah sepeda motor yang terparkir di halaman masjid yang ada di pinggir jalan Bangak -Simo itu.


Tanpa pikir panjang, Irul langsung menggedor-gedor pintu Kamar Mandi.


Namun, dua orang yang ada di dalam Kamar Mandi yang tak langsung keluar membuka pintu mengharuskannya untuk mendobraknya pintu Kamar Mandi.


Alangkah kagetnya Irul melihat keduanya yang dalam kondisi tanpa busana.


"Pakaiannya langsung saya ambil. Hanya pakaian dalamnya saja yang saya tinggal," ujarnya, kepada TribunSolo.com, Minggu (28/8/2022).


Dengan membawa pakaian milik kedua remaja itu, dia kemudian melaporkan kejadian itu ke ketua takmir masjid, H. Lugimanto.


"Saya sengaja mengambil pakaiannya supaya tidak melarikan diri. Karena saya saaT itu sendirian. Saya tidak beri tahu warga lain agar tidak dimassa. Kasihan masih anak-anak," ujarnya.


Lugimanto yang tak ingin terjadi hal-hal yang tak diinginkan langsung menghubungi Polsek Sambi.


Kedua remaja itu pun dibawa ke Polsek Sambi untuk diamankan.


"Kasihan masih anak-anak, yang perempuan itu masih SMP, umur 13 tahun. Sedangkan yang cowoknya itu SMK kelas 1 (X) umurnya 15," pungkasnya.


Kejadian Serupa di Gunungkidul


Sebelumnya juga sempat viral di media sosial, video yang memperlihatkan sejoli berbuat asusila di dalam mobil di parkiran masjid.


Diketahui lokasi perbuatan mesum itu berada di kompleks parkiran Masjid Agung Al Ikhlas, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, DI Yogyakarta.


Kejadiannya sendiri berlangsung pada Selasa (14/6/2022).


Tampak dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat puluhan warga dan aparat kepolisian menggiring remaja masuk ke dalam mobil polisi.


"Berr ada mobil goyang di kompleks Masjid Al Ikhlas Wonosari.


Ternyata di dalamnya ada sepasang remaja, kemudian diamankan ke ruang belakang Masjid oleh warga dan diberikan wejangan berrr," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.


Akhirnya diketahui identitas sejoli yang tertangkap basah berbuat asusila itu yakni BS (18), laki-laki asal Kapanewon Paliyan.


Sedangkan si perempuan berinisial FN (18), asal Patuk.


Melansir Kompas.com, Kapolsek Wonosari Kompol Edi Purnomo membenarkan adanya peristiwa tersebut.


"Keduanya diamankan dan dibawa ke polsek untuk dimintai keterangan," kata Edi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (15/6/2022).


Edi menyebut, aksi pasangan muda mudi itu dipergoki oleh warga sekitar pada Selasa malam.


Pasanganitu datang ke kompleks masjid menggunakan sebuah mobil.


Dilansir:Tribun Palu

Iklan