Iklan

,

Bupati Aron Hadiri Perayaan Hari Jadi ke-22 Tahun Gereja Santo Paulus Rasul Stasi Mondi

by Redaksi
Agustus 21, 2022, 08:32 WIB Last Updated 2022-08-21T01:32:50Z

SEKADAU, SK - Bupati Sekadau Aron didampingi Ketua TP PKK, Kepala SKPD dan Anggota DPRD Hariyanto menghadiri perayaan hari jadi ke - 22 gereja Santo Paulus Rasul Stasi Mondi, kecamatan Sekadau Hulu pada Sabtu(20/8/2022).


Kehadiran Aron dan Kepala SKPD saa peringatan hari jadi gereja kali ini untuk menunjukkan kehadiran serta kebersamaan antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam berbagai situasi, disisi lain politisi Demokrat  menghimbau  kepada semua warga desa Mondi jelang memasuki musim kemarau untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjaga kesehatan.


"Umat senantiasa selalu kompak terlebih saat jadwal ibadah jangan lalai. Lingkungan gereja supaya dipelihara dan senantiasa bersih, jelang memasuki musim kemarau beberapa hal penting perlu kita waspadai diantaranya memasuki jadwal berladang  menyangkut ini berkoordinasi baik dengan aparat desa dan kecamatan" jelas Aron


Dengan usia 22 tahun kehadiran gereja di Desa Mondi, Aron berharap umat semakin menumbuhkan rasa petsaudaraan selalu bersyukur. Satu hal penting disampaikan agar saat ibadah umat tetap rajin namun tetap menjaga protokol kesehatan.


Terlaksananta peringatan hari jadi gereja ke - 22 dikatakan Gregorius Janji Tegus selaku pelaksana tak lepas dari peran semua pihak, baik materi dan saran sehingga bisa terlaksana acara dengan baik dan umat juga bahu membahu membantu panitia hingga bisa terlaksana acara.

Iklan