,

Menikmati Keindahan Matahari Terbenam dari Rooftop Star Market Sekadau

By Admin
Juli 07, 2022, 21:51 WIB Last Updated 2022-07-07T14:51:29Z

SEKADAU, SK - Kabupaten Sekadau, Kalbar, memiliki spot untuk menikmati pemandangan matahari terbenam yang sangat indah, yaitu di rooftop Star Market Sekadau. 


Tempat ini bahkan satu-satunya tempat bersantai di Sekadau yang menyediakan rooftop. Tak hanya menikmati matahari terbenam, kamu juga bisa melihat pemandangan Sungai Kapuas dari rooftop Star Market Sekadau.


Kamu bisa bersantai di sana bersama keluarga, kerabat dan teman-teman. Di sana juga tersedia sejumlah stan kuliner. Kamu bebas memilih, ada camilan hingga makanan berat. 


Diketahui, Star Market merupakan pusat perbelanjaan yang juga menyediakan tempat permainan anak, olahraga hingga kuliner. Bangunan ini memiliki lima lantai, di mana rooftop-nya menjadi tempat favorit untuk bersantai. 


Salah seorang pengunjung, Yuni mengaku senang mengunjungi Star Market. Ia sengaja datang bersama keluarga dan teman-temannya untuk bersantai di rooftop-nya.


"Kita bisa lihat sunset kalau cuaca cerah. Keren banget," ungkapnya, Rabu (6/07/2022) kemarin.


Di sana, pengunjung dapat mengabadikan momen-momen dengan pemandangan yang indah. Menurut Yuni, tak banyak tempat di Sekadau menawarkan tempat bersantai dengan keindahan matahari terbenam.


"Senanglah, bisa lihat matahari terbenam, bisa lihat Sungai Kapuas ada motor klotok lalu-lalang. Ada juga pemandangan bukit yang hijau," pungkasnya.


Reporter: SK

Iklan