Iklan

HUT PEMDA

HUT PEMDA
,

Wabup Subandrio Ajak Kaum Muda Manfaatkan Kemajuan Teknologi untuk Kegiatan Positif

by Redaksi
Juni 27, 2022, 21:46 WIB Last Updated 2022-06-27T14:46:25Z

SEKADAU, SK - Gereja Kristen Nasional Injili (GKNI) kabupaten Sekadau mengelar pertemuan kaum muda se-kabupaten Sekadau, acara yang bertajuk "menjadi Teladan di Era Digital," ini dilaksanakan di GKNI desa Gonis Tekam mulai tanggal 27 Juni sampai 30 Juni 2022


Dalam arahannya saat acara pembukaan wakil bupati Sekadau Subandrio, SH.MH mengatakan, agar kaum muda tidak salah kaprah memanfaatkan era digital. Karena, di era digital seperti sekarang jika salah disalahgunakan malah akan merusak mental para kaum muda.


Maka dari itu, jadi era digital ini sebagai sarana untu memajukan diri dalam berbahasa bidang termasuk bidang keimanan kepada Tuhan, selain itu gunakan kecanggihan teknologinya di era digital ini sebagai tempat untuk berkreasi untuk menimba ilmu.


"Mari gunakan teknologi digital untuk kemajuan, bukan sebaliknya.Jangan disalahgunakan kemajuan teknologi digital seperti saat ini, manfaat untuk hal-hal yang positif, "ingat Suban sapaan akrabnya.


Sementara itu ditempat yang sama Jelin ketua Panitia kepada media ini mengatakan, bahwa salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengingatkan para kaum muda untuk tidak kebablasan dengan kemajuan teknologi digital. 


Karena, saat seperti yang kita ketahui bahwa para kaum muda sangat akrab dengan dunia digital, maka dengan acara ini kita kembali mengingatkan agar era digital jika digunakan untuk hal-hal positif sangat menguntungkan.


"Jadi selalu gunakan kemajuan teknologi digital untuk hal-hal yang positif,"pesan Jelin.


Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa kegiatan ini di ikuti oleh Jemaat kaum muda dari 11 GKNI di kabupaten Sekadau, bahkan ada juga peserta dari luar kabupaten Sekadau, yakni dari kabupaten Sanggau.


"Mudah-mudahan kata dia lagi, acara ini bisa bermanfaat bagi kaum muda, sebagai acuan untuk mengunakan teknologi digital untuk hal-hal yang positif bagi dirinya dan Gereja,"ingatnya.

Iklan