Iklan

Iklan

,

Wabup Subandrio Apresiasi Pelaksanaan Maulid Nabi Tradisional di Sekadau

SINARKAPUAS.com
Januari 02, 2022, 18:41 WIB Last Updated 2022-01-11T13:07:49Z


Kegitan maulid nabi tradisional di Masjid Al-Kahfi Penanjung Sekadau Hilir

SINARKAPUAS.COM - Wakil Bupati Subandrio mengapresiasi pelaksanaan maulid nabi tradional di Kabupaten Sekadau. MTAMT telah menyelenggarakan maulid tradisional selama 120 hari belakangan ini dengan keliling ke kampung-kampung. 


"Peringatan maulid Nabi Muhammad adalah bukti kecintaan masyarakat Sekadau terhadap Rasulullah," ujarnya dalam kegiatan maulid nabi tradisional di Masjid Al-Kahfi Penanjung, Minggu 2 Januari 2022


Ia juga mengimbau agar kegiatan tersebut menerapkan prokes. 


"Peringatan bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW menjadi media introspeksi diri, sejauh mana kita sebagai individu, masyarakat serta umat-umat telah menjalankan ajaran-ajaran yang diajarkan oleh Rasulullah SAW dan meneladani kepribadiannya yang baik," ucapnya. 



Dalam pelaksanaan maulid tradisional ini, kata Wabup, pemerintah sangat mendukung. Menurutnya kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi, kekeluargaan dan gotong royon.


Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau Zainal/ Ayi Bong, Ketua DPC Partai Ummat Ruslan AG, Camat Sekadau Hilir, Ketua PHBI Kabupaten Sekadau, Ketua MTAMT Kabupaten Sekadau Kepala Desa Mungguk dan tokoh masyarakat serta para jemaah. 

Iklan