Iklan

Iklan

Iklan

Iklan
,

Bupati Aron, Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Desa Sungai Ringin

By Admin
Januari 15, 2022, 17:42 WIB Last Updated 2022-01-15T12:03:14Z


Bupati Sekadau mengadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Baiturrahman dusun Kapuas desa Sungai Ringin 


SINARKAPUAS.COM - Bupati Sekadau Aron SH mengadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Baiturrahman dusun Kapuas desa Sungai Ringin Sabtu 15 Januari 2022, 1443 Hijriah.


Dalam sambutannya, Aron mengatakan Maulid Nabi dan Manaqip merupakan ajang silaturahmi antar umat dan diharapkan membawa keberkahan bagi sesama kata Aron.


Mari kita jadikan Maulid dan Manaqib ini sebagai pemersatu silaturahmi bagi masyarakat," dan saya lihat di acara maulid tradisional ini ada juga warga toko masyarakat dari daerah Nanga mahap, taman Rawak dan belitang hilir  ucap Aron SH.


Menurutnya, maulid Nabi Muhammad SAW  merupakan momen memperingati kelahiran, keagungan, dan keteladanan Nabi Muhammad SAW.


Seperti tema kita lihat meneladani akhlak dan meningkatkan cinta kepada Rasulullah Saw.


Dalam hal ini Pemerintah Daerah lanjut Aron, sangat mendukung kegiatan ini dan ajukan saja bantuan proposal nya. Dan Alhamdulillah proposal udah di ajukan bujang kata bupati Sekadau Aron SH.



Seperti kita ketaui lanjut  Aron kita barusan mengalami musibah Covid-19 dan banjir besar ujarnya.


Setahun yang lalu kita ada membantu rumah-, rumah ibadah. Masalah ini kita harus berbagi-bagi insyaallah kita akan bantu masjid Baiturrahman ini kata bupati. 


Di tempat yang sama ketua masjid Baiturrahman Mustafa Ishak  mengatkan ia merasa bersyukur dengan digelarnya maulid tradisional di masjid Baiturrahman  ini


Kegiatan tersebut di hadiri oleh  Sekda Muhammad Isa, Wakil.ketua DPRD Sekadau Handi, anggota Yodi Setiawan, ketua MTAMT, ketua PHBI dan tokoh masyarakat.

Iklan