,

Hilang Di Sungai Pawan Saat Mencari Ikan, Warga Desa Kali Nilam Ditemukan Meninggal Dunia

By Admin
September 22, 2022, 15:58 WIB Last Updated 2022-09-22T08:58:52Z

KETAPANG, SK - Setelah hampir dua hari dilaporkan hilang di perairan sungai pawan Ketapang, Parto Karisma (43), warga Desa Kali Nilam Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh petugas gabungan pada Kamis (22/09/2022) pagi.


Kasat Polair Polres Ketapang AKP Elman Pasaribu, menerangka bahwa korban ditemukan di perairan sungai pawan tepatnya di bawah Jembatan Pawan I. Saat ditemukan, kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.


“ Tepatnya sekira jam 09.40 wib, Tim SAR gabungan dari Basarnas, BPBD, dan Satpolair Ketapang menemukan jenazah korban di bawah Jembatan Pawan I dalam kondisi sudah meninggal dunia ” Ujar Elman.


Lebih jauh dijelaskannya, kronologi hilangnya bermula saat korban hendak mencari ikan di sungai pawan pada selasa (20/09) malam. Korban yang pergi sendirian mencari ikan menggunakan perahu mesin di perairan sungai pawan, tidak juga kembali sampai keesokan hari nya.


Keluarga korban pun melakukan pencarian di area sungai pawan bersama petugas gabungan. Sempat ditemukan perahu dan barang barang milik korban yang hanyut di daerah Kelurahan Kauman Kecamatan Benua Kayong, sebelum akhirnya korban ditemukan di bawah jembatan pawan I. Usai ditemukan, jenazah korban langsung dievakuasi ke rumahnya dan disambut isak tangis keluarga.


“ Dugaan sementara, korban ini kemungkinan terpeleset dan jatuh kedalam sungai, karena keadaan waktu itu malam hari dan korban sendirian di sungai sehingga tidak ada yang mengetahui saat korban jatuh ” Tutup Elman.

Iklan