Notification

×

Iklan

Iklan

Waspada Covid-19, Kapolsek Sekadau Hilir Ingatkan Pentingnya Disiplin Prokes

Selasa, 22 Juni 2021 | Juni 22, 2021 WIB Last Updated 2021-06-22T13:55:27Z
SEKADAU - Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Agus Junaidi menyambangi Kepala Puskesmas Sekadau Hilir Slamet Subagio untuk menjalin koordinasi di tengah Pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan itu Kapolsek mengajak pihak Nakes untuk selalu bersama-sama menghimbau masyarakat agar disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

IPTU Agus Junaidi berharap dengan adanya koordinasi dengan pihak Puskesmas Sekadau Hilir dapat menekan angka penyebaran Covid-19 dan masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan.

Selain itu, masyarakat juga diharapkan dapat memahami dan mentaati aturan pemerintah serta tidak meremehkan persoalan Covid-19 ini dengan mengutamakan protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas.

"5M harus diterapkan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi," ujar Kapolsek Sekadau Hilir, Selasa, (22/6/2021).

Pemasangan Maklumat Kapolri tentang pendisiplinan protokol kesehatan juga sudah dilakukan personel Polsek Sekadau Hilir baik di perkantoran, warung dan tempat perbelanjaan.

Lebih lanjut IPTU Agus Junaidi juga berharap vaksinasi untuk tahap lansia di Sekadau Hilir dapat berjalan lancar sehingga masyarakat lebih aman dan terhindar dari Covid-19.

Kepala Puskesmas Slamet Subagio juga mengatakan terimakasih kepada pihak Kepolisian yang telah melakukan pengamanan pada saat pelaksanaan vaksinasi.  

Dirinya juga berharap segala bentuk pencegahan Covid-19 yang sudah dilakukan dapat berjalan lancar dan jaga kerjasama sesuai dengan anjuran pemerintah.
×
Berita Terbaru Update