Notification

×

Iklan

Iklan

Ops Yustisi Digelar, Masyarakat Diminta Lebih Disiplin Jalankan Prokes

Jumat, 18 Juni 2021 | Juni 18, 2021 WIB Last Updated 2021-06-18T13:24:16Z
SEKADAU - Satgas Covid-19 Kabupaten Sekadau terus melakukan operasi Yustisi dalam rangka mendisiplinkan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan (prokes). 

Operasi yang melibatkan tim gabungan TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, BPBD dan Dinkes, PP dan KB Kabupaten Sekadau tersebut dilaksanakan di kawasan Jalan Panglima Naga pasar baru Sekadau. 

"Masih ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker. Mereka diberikan peringatan dan imbauan agar lebih disiplin," kata Kasubbag Dalgar Bagren Polres Sekadau AKP Sabar Simanjuntak, Jumat, 18 Juni 2021. 

Dirinya mengungkapkan, sedikitnya 20 orang yang dinyatakan melanggar protokol kesehatan diberikan teguran tertulis. Selain teguran, kepada pelanggar juga dilakukan swab antigen. 

"Dari hasil swab seluruhnya negatif. Meski begitu, pelanggar tetap kita ingatkan agar selalu mentaati prokes mengingat Covid-19 di Kabupaten Sekadau semakin meningkat," ucap AKP Simanjuntak.

"Disiplin protokol kesehatan harus dilakukan secara bersama-sama, tidak bisa sendiri. Selalu terapkan 5M saat beraktifitas, apalagi saat ini sudah banyak korbannya," pesannya.
×
Berita Terbaru Update