Notification

×

Iklan

Iklan

Aron-Subandrio Dilantik 'Lagi' Sebagai Bupati dan Wabup Sekadau

Sabtu, 19 Juni 2021 | Juni 19, 2021 WIB Last Updated 2021-06-19T13:23:48Z
SEKADAU - Bupati dan Wakil Bupati terpilih kabupaten Sekadau Aron-Subandrio, kembali dilantik oleh Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji di balai Petitih kantor Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Sabtu (19/6/2021) pukul 16:00 wib. 

Dalam pelantikan tersebut, Sutarmidji sebagai Gubernur kalbar atas nama presiden Republik Indonesia resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Sekadau. 

"Saya Gubernur Kalimantan Barat atas nama Presiden melantik saudara Aron SH dan Subandrio SH.MH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sekadau," ucap Gubernur.

Sutarmidji juga menyampaikan pesan kepada Aron-Subandrio, untuk menjalankan tugasnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sekadau. 

"Saya tidak berpanjangan lebar. Konsolidasi, segera tetapkan Sekda definitif karena akan bahas APBD 2022.  Saya berharap saudara berdua dapat mengatasi Covid di Kabupaten Sekadau," pesan Midji. 

Pelantikan tersebut berlangsung singkat dan terbatas dengan protokol kesehatan ketat serta di tayangkan langsung lewat Chanel youtube Diskominfo Prov. Kalbar. 
×
Berita Terbaru Update