Notification

×

Iklan

Iklan

Ajak Warga Patuh Prokes, Forum Komunikasi Pedagang Pantai Sungai Bagikan Masker

Jumat, 25 Juni 2021 | Juni 25, 2021 WIB Last Updated 2021-06-25T13:13:07Z
SEKADAU - Forum Komunikasi Pedagang Pantai Sungai Kabupaten Sekadau menggelar bakti sosial, Jumat, 25 Juni 2021. Bakti sosial tersebut berupa pembagian masker kepada warga di Pasar Sekadau.

Ketua Forum Komunikasi Pedagang Pantai Sungai Kabupaten Sekadau, Iskandar mengatakan, selain membagikan masker, pihaknya juga menempelkan stiker imbauan protokol kesehatan 5M serta membagikan hand sanitizer.
"Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19, khususnya di Kabupaten Sekadau," kata Iskandar.

Pihaknya, kata dia, terus mengingatkan para pedagang untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes), salah satunya memakai masker. Mengingat, pasar menjadi tempat yang berpotensi menyebarkan virus corona. Hal ini tidak terlepas dari interaksi antar pedagang dan pembeli.
"Para pedagang kita ingatkan untuk setiap hari memakai masker, karena di sini (pasar) agak rentan kan. Alhamdulillah pedagang mulai sadar (prokes). COVID-19 ini ada," ucapnya. 

Iskandar berharap, pandemi COVID-19 cepat berlalu. Sehingga, ekonomi meningkat. "Kami terus mengajak masyarakat mari kita bersama-sama disiplin menerapkan prokes, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain," tutupnya.
×
Berita Terbaru Update