Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Sekadau Apresiasi Komunitas LAWAS yang Bantu Warga Kurang Mampu

Minggu, 16 Mei 2021 | Mei 16, 2021 WIB Last Updated 2021-05-16T00:20:56Z
SEKADAU - Bupati Sekadau, Aron, mengapresiasi Komunitas LAWAS Sekadau. Hal itu diungkapkannya saat menyerahkan 30 paket sembako di RT 4, Desa Tanjung, Kecamatan Sekadau Hilir, yang didampingi istrinya, Magdalena Susilawati bersama pengurus LAWAS, Sabtu (15/5). 

“Kami mengapresiasi LAWAS yang aktif membantu keluarga kurang mampu. Kedepan setiap bulan kita (Pemda) akan memberikan bantuan serupa,” kata Aron.

Meski tidak merinci berapa jumlah bantuan yang akan diberikan,tetapi Pemerintah tambah Aron memiliki komitmen terhadap hal seperti ini.

"Pak, ini ada bantuan dari rekan-rekan kita perkumpulan Lawang Kuari Sedekah mohon diterima, ada beras, gula, kopi dan kain sarung kata Aron. Bantuan ini jangan lihat besar kecilnya tapi, lihat keiklasan hatinya,” timpal Magdalena Susilawati.

Usai menyerahkan bantuan, Aron mengucapkan selamat Idul Fitri kepada masyarakat. "Mengingat ini masih suasana Idul Fitri, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah kabupaten Sekadau  mengucapkan selamat Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin," ucapnya.

Ketua LAWAS Sekadau, Erdy Mushardy mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sekadau yang telah sudi menyerahkan bantuan kepada 5 keluarga secara langsung penerima bantuan yang telah di data tim LAWAS sebelumnya. 

"Untuk 5 KK di serahkan langsung pak Bupati bang, yang 25 lainnya tim kita yang nyerahkan," ujarnya.
×
Berita Terbaru Update