Notification

×

Iklan

Iklan

Dari Rakernas dan Rapimnas Golkar, DPD Sulut Dukung Airlangga Hartarto Capres 2024

Sabtu, 06 Maret 2021 | Maret 06, 2021 WIB Last Updated 2021-03-06T10:44:56Z
Istimewa
MANADO - Partai Golkar menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang digelar di Kantor DPP di Anggrek Neli, Jakarta Barat, dari 5 Maret hingga 6 Maret 2021.

Salah satu pembahasannya adalah peluang mengajukan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden pada Pilpres 2024.

Menyikapi itu, DPD Golkar Sulut melalui Ketua DPD Christiany Eugenia Paruntu (CEP) secara resmi mendukung rencana tersebut dan disampaikan langsung olehnya dalam forum.

“Untuk itu, CEP sebagai Ketua Golkar Sulut telah menginstruksikan kepada Golkar kabupaten/kota se-Sulut untuk mensosialisasikan sampai ketingkat desa/kelurahan,” ungkap Sekretaris DPD Golkar Sulut Raski Mokodompit mengutip arahan CEP.

Selain itu, tambah Raski Mokodompit, dalam agenda yang sama dibahas pula penanganan COVID-19 di setiap daerah.

“Ketua Umum Airlangga Hartarto mengajak semua kader mengawal program pemerintah dan Presiden RI terkait penanganan dan vaksinasi COVID-19. Terutama program vaksin, agar seluruh rakyat bisa menerima vaksin dan kader harus mensosialisasikan vaksin itu halal dan aman,” tutur Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut ini.

Sekretaris DPD Golkar Sulut Raski Mokodompit mendampingi Ketua DPD Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu dalam Rakernas dan Rapimnas Partai Golkar
Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam sambutan pembukaan Rapimnas itu, juga mengatakan bahwa rapimnas ini sangat penting.

Ia mengajak seluruh kader Golkar untuk berjuang keras dan militan, agar dalam pemilu 2024, Golkar bisa berjaya.

Baik dalam Pemilihan Legislatif, Pemilihan Presiden, maupun dalam pilkada serentak.

“Kemenangan Partai Golkar dalam pilkada 2020 hendaknya dapat ditransformasikan kedalam kemenangan Pileg dan Pilpres 2024, dan tentunya kemenangan pileg dan pilpres 2024 akan juga mendorong kemenangan pemilihan serentak di November 2024,” kata Airlangga Hartarto.

Sumber : (Anggawirya Mega)


×
Berita Terbaru Update