Notification

×

Iklan

Iklan

Fokmas Sekadau Laksanakan Doa Bersama untuk Negeri

Minggu, 07 Februari 2021 | Februari 07, 2021 WIB Last Updated 2021-03-03T15:08:48Z
SEKADAU - Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Sekadau (Fokmas) melaksanakan doa bersama untuk negeri yang digelar di Istana Kusuma Negara Sekadau, Sabtu, 6 Februari 2021. Doa bersama ini juga melibatkan sejumlah unsur ormas di Sekadau, Kalbar. 

Ketua Fokmas Kabupaten Sekadau, Rahmat Hidayah mengatakan, digelarnya kegiatan dengan tema 'Kepedulian Terhadap Alam Menjauhkan Kita dari Bencana Alam', sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi bencana alam dan pandemi COVID-19 yang tengah melanda.

"Mari kita merenungi apa yang salah dengan kehidupan kita. Kita juga memohon agar kedepan lebih baik tidak ada lagi musibah di Indonesia," ujarnya. 

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sekadau untuk peduli dengan kondisi tersebut. "Mari kita bersama-sama memikirkan dan memedulikan negara ini dengan tindakan sehari-hari," ajaknya.

Raja Kusuma Negara Sekadau, Pangeran Agung Gusti Muhammad Effendi Sri Negara II menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Fokmas. 

"Kita berharap tidak ada lagi musibah di negeri ini. Semoga pandemi COVID-19 segera berakhir," harapnya. 

Hal senada juga diungkapkan Kasat Binmas Polres Sekadau, Iptu Masdar. Ia juga mengingatkan mahasiswa untuk terus meraih prestasi dan berkarya.

Pada kesempatan itu, ia juga mengajak mahasiswa bisa menjadi agen protokol kesehatan. Mengingat, saat ini pandemi corona masih belum berakhir. 

"Kita bersama-sama memberikan edukasi kepada masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan. Saya berharap, adik-adik mahasiswa ini bisa menjadi agen protokol kesehatan untuk memberikan contoh kepada masyarakat luas," pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update