Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Bersyukur Jalan Sekadau-Rawak Mulai Diperbaiki

Senin, 10 Agustus 2020 | Agustus 10, 2020 WIB Last Updated 2020-08-10T13:44:33Z
Sekadau, Sinarkapuas.com - Perbaikan Jalan Rawak-Sekadau sudah ditunggu-tunggu oleh warga di tiga kecamatan di wilayah Selatan Kabupaten Sekadau. Berkat perjuangan para wakil rakyat asal Sekadau akhirnya jalan tersebut mulai dikerjakan. 

"Sebagai warga Selalong, kami banyak mengucapkan banyak terimakasih kepada para wakil rakyat di Provinsi Kalimantan Barat dari Daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Sekadau atas perjuangan untuk menperbaiki jalan Rawak-Sekadau," kata Aleng, salah seorang warga Selalong, Senin (10/8).

Menurutnya, sebelum diperbaiki jalan tersebut pernah diperbaiki oleh Anggota DPRD Kalbar asal Sekadau, Aron. Bersama pihak swasta jalan tersebut sempat diperbaiki lantaran akses jalan tersebut rusak parah.

"Saya salut walaupun beliau baru periode ini jadi wakil kita di provinsi, tapi perjuangan beliau untuk membangun sangat gigih. Karena, sejak beliau perbaiki jalan Rawak sampai sekarang membaik," ungkap Aleng.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Jang Buman, salah seorang warga Selalong I. Perbaikian jalan beberapa waktu lalu tersebut membantu kelancaran pengendara yang melintasi jalan tersebut.

"Setelah di perbaik oleh Pak Aron, titip terparah di wilayah Mungguk Rangsa sampai sekarang keadaannya lebih baik. Kami bisa lewat, lubang-lubang sudah di tambal," bebernya.

Saat ini, Pemprov telah mengalokasikan dana sebesar Rp 2,6 miliar untuk memperbaiki jalan tersebut. Ia mengatakan, Pemprov telah memperhatikan kondisi jalan tersebut. 

"Yang kita butuhkan saat ini adalah seorang pemimpin yang mau berjuang agar keluhan masyarakat cepat di dengar. Terutama soal infrastruktur, karena sarana ini sangat vital untuk mendongkrak ekonomi," ucapnya. (Sk
×
Berita Terbaru Update