Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim Sintang Tinjau Pembangunan Posyandu dan PAUD Program Percepatan Desa Mandiri

Sabtu, 29 Agustus 2020 | Agustus 29, 2020 WIB Last Updated 2020-08-29T16:00:59Z
Sintang, Sinarkapuas.com - Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan meninjau pembangunan posyandu dan PAUD di Desa Tanjung Perada, Kecamatan, Sintang, Kabupaten Sintang. Peninjauan ini dimaksudkan untuk mengetahui secara langsung perkembangan pembangunannya. 

Dandim 1205/Stg, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan disela peninjauan mengungkapkan, pembangunan PAUD dan Posyandu ini merupakan salah satu program Kodam XII/Tpr bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan barat untuk percepatan desa mandiri.

"Paud dan Posyandu merupakan bagian dari indikator dari Desa Mandiri, untuk itu di desa Tanjung Perada kami ajukan untuk pembangunan PAUD dan Posyandu," ujarnya Sabtu (29/8/20)

Menurut Dandim, harapannya setelah adanya PAUD dan Posyandu, masyarakat di desa Tanjung Perada dapat menikmati fasilitas desa yang lebih layak, khususnya di bidang kesehatan dan pendidikan.

"Untuk pembangunannya sendiri sekarang sudah mencapai 90 persen lebih, dan kemungkinan awal bulan depan sudah selesai," pungkas Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan. (Sk) 
×
Berita Terbaru Update