Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Belitang Turunkan Personel Cek Kondisi Banjir

Jumat, 17 Juli 2020 | Juli 17, 2020 WIB Last Updated 2020-07-21T22:11:18Z
Sekadau, Sinarkapuas.com - Polsek Belitang menerjunkan personel untuk memantau kondisi banjir di wilayah Belitang, Kabupaten Sekadau. 

Unit Samapta Polsek Belitang lakukan patroli dan monitoring perkembangan intensitas air di tepian Sungai Kapuas, Jumat (17/7). Seperti yang dilakukan Bripda Aristo yang berpatroli ke Komplek Pasar Belitang.

Di lokasi tersebut debit air mulai mengalami kenaikan sehingga membuat aktivitas masyarakat terhambat. Sebagai alternatif, sementara warga menggunakan sampan untuk beraktivitas.

Kapolsek Belitang, IPTU Suritno mengatakan, pihaknya menurunkan personel untuk berpatroli guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Terlebih, debit air mengalami kenaikan.

IPTU Suritno juga menambahkan bahwa beberapa rumah yang berada tepat di bantaran Sungai Kapuas mengalami dampak banjir, seperti di Dusun Kobi, Desa Belitang Dua.

"Sampai saat ini warga hanya mengalami kerugian materil dan sektor perekonomian paling besar dampaknya apabila debit air Sungai Kapuas terus naik," kata Suritno. (Sk
×
Berita Terbaru Update