Notification

×

Iklan

Iklan

4 Pasien Sembuh Di Pulangkan, Sekadau Tambah 1 Kasus Positif Covid-19

Kamis, 11 Juni 2020 | Juni 11, 2020 WIB Last Updated 2020-06-13T03:55:46Z

Fhoto : Bupati Umumkan Satu Kasus Positif Baru / Ist.

SEKADAU - Pasca disampaikannya hasil swab di laboratorium BBTKLPP Jakarta oleh Gubernur kalimantan barat, Sutarmidji, Rabu, 10/6/20 kemarin kepada gugus tugas penanganan covid-19 kabupaten sekadau.

Menanggapi hal tersebut, Ketua gugus tugas kabupaten sekadau yang juga Bupati sekadau, Rupinus gelar Conferensi Pers umumkan penambahan 1 kasus positif covid-19 dikantor bupati sekadau. Kamis, 11/6/20.

Rupinus menyampaikan sesuai data hasil swab dari BBTKLPP Jakarta, satu warga sekadau usia 14 tahun asal nanga kerabat, desa nanga menterap, sekadau hulu positif terjangkit virus corona.

" Pasien 05 berjenis kelamin laki-laki, usia 14 tahun asal dusun nanga kerabat, desa nanga menterap, kecamatan sekadau hulu. Untuk hal ini, gugus tugas akan segera melakukan tindakan medis dan merawat sampai sembuh ". Ujar Rupinus didamping Juru bicara, Hendry Alpius. 

Rupinus menambahkan, meski sekadau bertambah 1 kasus positif, akan tetapi 4 pasien yang sebelumnya menjalani perawatan sudah dinyatakan sembuh dan bisa dipulangkan.

" untuk saat ini, 4 pasien siap di pulangkan dan pemkab melalui gugus tugas akan fokus untuk melakukan perawatan medis untuk pasien 05 ". Tutup Rupinus.

×
Berita Terbaru Update